Anjing ni Dilihat Setiap Hari Berada di Atas Kuburan Tuannya yang Telah Lama Meninggal. Kedadaan Seperti Sangat Sedih.

 

Beberapa binatang, seperti anjing misalnya, memang bukan manusia. Tapi kesetiaan dan cintanya pada anak-anak mereka tidak kalah dari manusia. Tapi tentu saja, makhluk yang sedikit lebih lemah ini tetap memerlukan bantuan saat keadaan sulit terjadi.

Loading...

Foto yang sebelumnya tersembunyi di internet ini akhirnya menjadi viral setelah ada yang membagikannya di media sosial. Anjing ini tetap setia berdiri di depan kuburan ini setiap harinya dan banyak orang mengira anjing ini adalah anjing yang sedang bersedih karena kehilangan tuannya.

Setelah diselidiki, ternyata anjing ini setia menunggu di depan kuburan bukan karena dia kehilangan tuannya. Bahkan kalau dilihat-lihat, anjing ini tampak seperti anjing liar.

Anjing ini baru saja melahirkan 4 orang anjing kecil dan dia sedang berusaha mencari tempat berteduh untuk dia dan anak-anaknya.

Tapi karena tidak bisa menemukan tempat apapun, sang induk hanya bisa “menggali” lubang ini untuk anak-anaknya. Walaupun terlihat tidak layak, tapi hanya ini yang bisa dia lakukan.

Loading...

Untung baik tidak lama kemudian ada seorang dokter hewan, Vesna Mihajloski yang tahu soal ini, kemudian membawa anjing ini dan anak-anaknya pulang ke rumahnya. Saat ditemukan, mereka berada dalam keadaan sangat lemah, tapi sekarang mereka sudah selamat.

Di rumah ini anak-anak anjing mendapat makanan yang layak dan perlindungan yang layak.

Tentu saja walaupun sudah ada orang yang merawat mereka, sang induk tetap tidak meninggalkan anak-anak mereka.

Aduh keliatan hangat banget ya…

Si induk ini juga keren banget ya!

Loading...

Anak-anak anjing yang sudah bahagia itu terlihat semangat banget! Mereka juga tahu kalau mereka sudah bahagia! Setiap kali melihat wajah anjing-anjing kecil yang sudah bahagia, Cerpen ikut terharu! Semoga mereka bisa bertumbuh dengan sehat!

Sumber: Coco

 

 

Seorang Ayah Sanggup Menunggang Basikal Sejauh 2000 KM Hanya Semata-mata Ingin Mendengar Degupan Jantung Anak Gadisnya. Namun Apa yang Berlaku Seterusnya Membuatkan Ramai Menangis Sayu…

 

Banyak masyarakat yang hingga sekarang masih tidak bisa menerima perihal transplantasi organ. Tapi, lain halnya dengan seorang pria bernama Bill Conner.

Ia adalah ayah dari dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Namun, sekitar 5 bulan yang lalu sesuatu yang menyedihkan terjadi pada kedua anaknya. Mereka berdua ditemukan meninggal karena tenggelam ketika berlibur ke Cancun, Mexico.

Anak perempuannya yang bernama Abbey baru saja berusia 20 tahun dan kematiannya itu membuat hati Bill sangat hancur. Pemeriksaan pada Abbey menunjukkan bahwa ia mengalami mati otak, sehingga keempat organnya yang masih sehat pun akhirnya didonasikan pada orang-orang yang berbeda.

Kemudian Bill melalui pusat donasi di Florida mencoba menghubungi mereka yang telah menerima transplantasi organ dari Abbey putrinya agar mau bertemu dengannya sekali saja. Tapi di antara orang-orang itu, hanya satu orang saja yang merespon, yaitu seorang pria bernama Jack Jr. Setelah 10 hari bertahan tanpa jantung, Jack bisa kembali hidup karena menerima jantung Abbey.

Jadi mereka berdua akhirnya bertemu di Louisiana pada hari Minggu ketiga di bulan Juni. hari itu bertepatan dengan perayaan hari ayah di Amerika Serikat.

Bill bersepeda sejauh 2.253 kilometer dari rumahnya untuk menemui Jack. ketika akhirnya bertemu Jack, Bill langsung menangis dan memeluknya. Selama hampir 2 menit Bill merasa bahwa anaknya Abbey kembali hidup.

Jack kemudian memberikan stetoskop kepada Bill, sehingga Bill bisa benar-benar mendengar “detak jantung” putrinya. Saat mendengarnya, Bill pun kembali terharu dan meneteskan air mata, begitupun dengan orang-orang yang ada di sekelilingnya.

“Abbey hidup kembali karena Jack hidup!” kata Bill.

Selain, itu, Bill juga menggalang dana untuk membantu mereka yang membutuhkan transplantasi organ dengan menggunakan sepedanya itu sebagai sarana!

 

Sumber: Daily Mail

Loading...