Budak India Ini Dipatuk Ular Berbisa dan Sudah Dikuburkan Di Sungai. 11 Tahun Kemudian Dia Bangkit dan Ternyata …

Sebuah daerah di India memang terkenal dengan banyaknya ular liar yang berbisa yang selalu masuk ke dalam kawasan perkampuangan. 11 tahun yang lalu, sebuah keluarga di kampung ini dipenuhi dengan tangisan yang begitu menyedihkan. Ini adalah kerana anak mereka yang berumur 8 tahun telah dipatuk ular yang sangat berbisa dan keadaannya sangat kritikal kerana racun tersebut sedang menjalar di dalam tubuhnya.

Keluarga mangsa berkerja keras untuk mencari penawar bisa tersebut secara tradisional dan kebanyakan penduduk di kampung itu bukanlah orang terpelajar mahupun tahu tentang perubatan. Akhirnya, anak mereka terkorban dan mati terkulai. Keluarga ini menangis teresak-esak dengan pemergian anak mereka.

Dengan tradisi keluarga mereka, anaknya yang telah meninggal, dibawa ke sungai dan dibiarkan mayatnya terapung di sungai agar tidak ada lagi kenangan pahit yang menimpa keluarganya. Anak yang bernama Boge ini dibalut dengan kain kafan, diletakkan di atas papan kayu dan diikat, dan mayatnya dihanyutkan di sungai yang luas dan deras mengarah ke lautan.

Loading...

Kejadian ini semakin lama dan keluarganya sudah pun merelakan dan pasrah dengan pemergian Boge untuk selamanya. Akan tetapi, selepas 11 tahun kemudian, ahli keluarga dari keluarga ibu dan ayahn Boge datang berkumpul di rumah Boge. Semua orang kebingungan ! Apakah yang berlaku ?

Boge, datang dan memberikan khabar berita yang memeranjatkan. Dia yang sudah mati 11 tahun lalu, telah “bangkit” dan hidup kembali, dan dia kembali mencari keluarganya !

Semua ahli keluarga Boge terperanjat ! Mana mungkin !? Masuklah anak mereka yang telah mati 11 tahun lalu melalui pintu utama dan … Ya ! Itu adalah Boge ! Ibu dan ayahnya tak henti henti memeluk dan mencium Boge ! Apa yang sebenarnya telah terjadi ?

Setelah perkumpulan yang mengharukan ini selesai, salah seorang pakciknya bercerita. Dia terserempak dengan seseorang yang rupanya seakan akan rupa Boge di pasar. Kerana rasa rindu dan sayang yang terlalu ekstrim, dia bertanyakan terhadap pemuda itu dan pemuda itu langsung terperanjat dan bertanya kembali, “Kamu kenal dengan diriku ?”

Pemuda ini dibawa oleh pakcik Boge ke rumah salah seorang makcik tua. Makcik ini mengakui, dia terjumpa Boge di dalam sungai dengan keadaan yang tenat, pada 11 tahun yang lalu ! Boge kelihatan susah bernafas dan makcik ini mengangkatnya dari air dan merawatnya. Tetapi ketika dia sedar, dia tidak tahu siapa dirinya dan darimana asalnya, sampai di hari dia bertemu dengan pakciknya di pasar.

Loading...

Boge pun belajar tentang sejarah hidupnya, dan siapa dirinya yang sebenarnya. Ya hidup itu memang unik dan penuh dengan misteri betul ?

Sumber jangankecam

Lelaki yang Gilakan Hantu Ini Pasang CCTV Ingin Merakam Penampakan Hantu di Sekitar Rumahnya, Tapi yang Dia Lihat Adalah Sesuatu yang Lebih Menyeramkan Atas Katilnya.

Seorang pria asal Australia yang memiliki ketertarikan pada hal-hal mistis memutuskan untuk memasang kamera sembunyi dengan harapan bisa menangkap sosok hantu atau sebagainya.

Ketika memeriksa rekaman, ia malah lebih terkejut atas apa yang dilihatnya.

Pria tersebut lupa mematikan kamera sehingga kamera merekam sesuatu yang amat menyakitkan baginya.

Ternyata pria tersebut memergoki kekasihnya berselingkuh dengan anaknya sendiri. Wanita 28 tahun tersebut telah menjadi pacar pria itu 11 tahun lamanya.

Keduanya tinggal bersama meski tidak terikat pernikahan secara resmi. Jadi secara teknis, ia adalah ibu tiri dari anak pacarnya itu.

Loading...

Wanita tersebut telah mengenal anak pacarnya sejak si anak berusia 9 tahun.

Sekarang, bocah itu berusia 16 tahun. Setelah mengetahui kejadian tersebut, pria itu kemudian membawa kasus ini ke pangadilan.

Di Pengadilan Tinggi Tasmania, wanita yang tak disebutkan namanya itu dinyatakan bersalah karena melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur. Ia kemudian dikenai hukuman penjara selama enam bulan.

Menurut Hakim David Porter, pelaku sudah kenal dan tinggal bersama dengan bocah itu sejak tahun 2012. Jaksa mengungkapkan bahwa hubungan itu baru terungkap pada Oktober tahun lalu.

Wanita tersebut pada mulanya masuk ke kamar “anak tiri” nya untuk berdiskusi masalah tes mengemudi. Keduanya awalnya hanya bercanda saja, tapi kemudian saling bersentuhan dan berujung pada hubungan suami-istri.

Awalnya, wanita itu menyangkal memiliki hubungan dengan anak dari pasangannya. Tapi kemudian, ia mengaku sudah berhubungan dengan anak itu setidaknya tiga kali, Telegraph melaporkan.

Meski sudah ketahuan, wanita itu tetap melanjutkan hubungan gelapnya selama beberapa minggu. Namun, pada saat persidangan, ia mengira batas umur dewasa seseorang adalah 16.

Padahal di Tasmania, seseorang dinyatakan dewasa pada usia 17 tahun. Dikabarkan, wanita tersebut sedang mencoba memperbaiki hubungannya dengan pasangannya yang sudah berjalan 11 tahun itu.

Sumber: Tribun via OHTrending.net

Sharing is caring!

Loading...