Negara Ini Terkenal Dengan Kecantikan Wanitanya. Hairannya, Mereka Tidak Mau Menikah, Ternyata Penyebabnya Kerana 1 Peraturan Pelik dari Kerajaan Dorang!

Seperti yang banyak orang tahu, Ukrain adalah salah satu negara yang paling banyak memiliki wanita-wanita cantik di dunia. Namun, sebenarnya negara tetangga sebelahnya, Belarusia, juga tidak kalah.

Banyak wanita-wanita di negara Belarusia ini terkenal sangat cantik dan memiliki bentuk wajah sangat eksotis.

Kalau berjalan di jalanan Belarusia, kamu pasti akan melihat banyak wanita cantik. Mengapa?

Loading...

Kerana Belarusia merupakan salah satu negara pecahan Uni Soviet yang memiliki jumlah penduduk cukup tinggi, yakni mencapai 9,5 juta jiwa. Dari total penduduk tersebut, jumlah penduduk berjenis kelamin wanita mencapai 5,1 juta jiwa dan pria hanya 4,4 juta jiwa saja.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa hanya ada 87 laki-laki untuk setiap 100 perempuan.

Hal ini disebabkan juga pada masa perang dunia ke-2 banyak laki-laki yang gugur di medan perang, sehingga membuat populasi laki-laki berkurang hingga saat ini.

Populasi gender yang kurang seimbang membuat banyak wanita di negara ini gigit jari kerana kesulitan mencari jodoh. Banyak gadis Belarusia yang memilih untuk berimigrasi ke luar negeri. Pada akhirnya, pemerintah Belarusia melarang gadis-gadis untuk berimigrasi.

Loading...

Kini, jika gadis-gadis ingin pergi keluar negeri, mereka harus mendapat persetujuan pemerintah atau membayar “wang tebusan” sebesar 30 ribu.

Inilah mengapa Belarusia mempunyai jumlah bilangan wanita memiliki tingkat tertinggi di seluruh dunia. Tak habis pikir yah sob, sekarang cari pasangan yang tepat aja udah susah banget, apalagi mereka.

SHARE dan LIKE artikel ini yah, supaya orang-orang yang punya pasangan makin bersyukur XD

Sumber: Hottime via IniSerius.com

Gila! Demi Kelihatan Muda, Wanita Ini Suntik Benda Mengerikan Ini ke Dalam Tubuhnya! Setelah Lihat Penampilannya, Netizen Terus Teriak: Raksasa!

Semua orang pasti ingin cantik, ingin awet muda. Demi cantik, kebanyakan orang memiliki untuk make-up, mengubah gaya rambut, memakai baju bagus, atau operasi plastik.

Memang cantik itu relatif, dan tidak ada salahnya untuk membuat sendiri tampil lebih cantik dan percaya diri.

Tapi, bagaimana kalau demi mengejar kecantikan, kamu harus melakukan prosedur yang mengerikan seperti wanita ini? Demi cantik dan awet muda, ia berani menyuntikkan bakteriaa kuno yang telah hidup 3,5 juta tahun lalu ke dalam tubuhnya!

Wanita usia 45 tahun asal Jerman ini sangat, sangat takut menjadi tua! Tahun 2009 lalu, soerang profesor bernama Anatoli Brouchkov menemukan bakteria antik dari 3,5 juta tahun yang lalu. Katanya jika bakteria ini disuntik ke dalam tubuh, maka orang itu akan “kembali muda”.

Loading...

Bakteria jenis Bacillus F ini memiliki DNA yang tidak pernah menua, buktinya mereka masih hidup selama 3,5 juta tahun. Profesor pun menarik kesimpulan bahawa ini boleh menjadi senjata manusia untuk melawan penuaan.

Sebenarnya wanita ini telah menghabiskan sekitar 60 ribu untuk kecantikan selama 20 tahun terakhir. Ia rutin menyuntikkan bakteria itu 2 minggu sekali, tapi ia masih berkeinginan untuk menambah dos dan frekuensinya.

Setelah ia menyuntikkan bakteria tersebut ke dalam tubuhnya, ia mengaku bahawa kulitnya menjadi “lembut seperti bayi”, stamina dan kualiti tidurnya juga meningkat.

Ia mengaku bahawa ia mendapat tentangan keras dari keluarganya, juga ngaku kalau kadang berkaca ia merasa rupanya tampak beda, tapi ia merasa apa yang ia lakukan “tidak salah”. Ia menyuntikkan bakteria itu bukan untuk kembali ke usia 20 tahun, tetapi ia percaya kalau ia sudah tua nanti, ia tetap boleh memiliki tubuh yang muda.

Ketika ditanya apakah suntikan ini ada efek sampingnya dalam jangka panjang, ia mengaku bahawa ia tidak tahu, tapi ia merasa kalau tidak ada risiko yah tidak ada hasil.

Setelah diliput media, banyak netizen berkomentar “Kelihatan lebih tua 45 tahun”, “Mirip monster”, “Jadi serem sangat”, “Macam bodo ja, sudah tua akan tetap tua”…

Memang mengejar kecantikan itu sah-sah saj, tapi jika harus menyuntikkan bakteria ke dalam tubuh sendiri, apakah worth it?

Bagaimana menurut sobat Cerpen? Tinggalkan komentarmu di bawah! Jangan lupa SHARE supaya makin banyak yang tahu!

Sumber: hottime via IniSerius.com

Loading...