PENDUDUK KAMPUNG PELIK LIHAT GAJAH INI MENGGALI LUBANG SELAMA 11 JAM APA YG DITEMUI MENGEJUTKAN

Tiada apa yang boleh menandingi kasih sayang seorang ibu. Seekor gajah dilihat menggali tanah selama 11 jam hanya untuk mengeluarkan anaknya yang terjatuh dalam lubang dan tak mampu untuk dikeluarkan. Seluruh penduduk kampung melihat situasi itu tetapi tak tahu bagaimana nak menolong kerana usaha ibu gajah tersebut hanya temui jalan buntu kerana dia membuatkan keadaan lebih teruk dengan saiz badannya yang besar dan berat.

Namun, mereka mengalihkan pandangannya dengan memberi pisang yang banyak sebelum membantu mengeluarkan anak gajahnya.


Loading...

Lelaki yang Gilakan Hantu Ini Pasang CCTV Ingin Merakam Penampakan Hantu di Sekitar Rumahnya, Tapi yang Dia Lihat Adalah Sesuatu yang Lebih Menyeramkan Atas Katilnya.

Seorang pria asal Australia yang memiliki ketertarikan pada hal-hal mistis memutuskan untuk memasang kamera sembunyi dengan harapan bisa menangkap sosok hantu atau sebagainya.

Ketika memeriksa rekaman, ia malah lebih terkejut atas apa yang dilihatnya.

Pria tersebut lupa mematikan kamera sehingga kamera merekam sesuatu yang amat menyakitkan baginya.

Loading...

Ternyata pria tersebut memergoki kekasihnya berselingkuh dengan anaknya sendiri. Wanita 28 tahun tersebut telah menjadi pacar pria itu 11 tahun lamanya.

Keduanya tinggal bersama meski tidak terikat pernikahan secara resmi. Jadi secara teknis, ia adalah ibu tiri dari anak pacarnya itu.

Wanita tersebut telah mengenal anak pacarnya sejak si anak berusia 9 tahun.

Sekarang, bocah itu berusia 16 tahun. Setelah mengetahui kejadian tersebut, pria itu kemudian membawa kasus ini ke pangadilan.

Di Pengadilan Tinggi Tasmania, wanita yang tak disebutkan namanya itu dinyatakan bersalah karena melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur. Ia kemudian dikenai hukuman penjara selama enam bulan.

Menurut Hakim David Porter, pelaku sudah kenal dan tinggal bersama dengan bocah itu sejak tahun 2012. Jaksa mengungkapkan bahwa hubungan itu baru terungkap pada Oktober tahun lalu.

Wanita tersebut pada mulanya masuk ke kamar “anak tiri” nya untuk berdiskusi masalah tes mengemudi. Keduanya awalnya hanya bercanda saja, tapi kemudian saling bersentuhan dan berujung pada hubungan suami-istri.

Awalnya, wanita itu menyangkal memiliki hubungan dengan anak dari pasangannya. Tapi kemudian, ia mengaku sudah berhubungan dengan anak itu setidaknya tiga kali, Telegraph melaporkan.

Loading...

Meski sudah ketahuan, wanita itu tetap melanjutkan hubungan gelapnya selama beberapa minggu. Namun, pada saat persidangan, ia mengira batas umur dewasa seseorang adalah 16.

Padahal di Tasmania, seseorang dinyatakan dewasa pada usia 17 tahun. Dikabarkan, wanita tersebut sedang mencoba memperbaiki hubungannya dengan pasangannya yang sudah berjalan 11 tahun itu.

Sumber: Tribun via OHTrending.net

Sharing is caring!

Loading...