SEDIH!! Seorang Jururawat Ternampak Sebuah Koper Hitam Dengan Bunyi Aneh Dari Dalamnya, Setelah Dibuka Isinya, Hatinya Luluh, Sedih Berkecai. Tak Sangka Rupa-rupanya Koper itulah yang..

 

Saat ia pergi bekerja di pagi hari, seorang perawat di Essex, Inggris, melihat sebuah koper di jalan. Insting menyuruhnya untuk membukanya. Ketika ia melakukannya, ia mendapat kejutan besar tapi membuat hatinya terenyuh.

Loading...

Dalam koper itu ternyata ada 15 ekor anak kucing mungil, dan semuanya masih berusia antara tiga dan lima minggu.

Siapa pun yang meninggalkan kucing-kucing mungil itu pasti ingin mereka untuk bertahan hidup, itu terbukti karena koper dimana kucing itu ditaruh banyak terdapat tusukan atau bolongan pada bagian koper, tujuannya agar para kucing bisa tetap bernafas.

Tak kuasa menahan kasihan, perawat ini memutuskan untuk memelihara ke15 kucing tersebut. Dan koper peninggalannya koper peninggalannya dilaporkan ke dekat pusat kesejahteraan hewan yang disebut Cats Protection.

Loading...

Alison Gamble, seorang petugas di penampungan itu, membawa 15 kucing itu dan berkata : “Meskipun mereka semua hidup dan dalam kondisi cukup baik, tapi mereka terlalu muda untuk berada jauh dari ibu mereka.”

Sejak anak-anak kucing terlepas dari induknya dan tidak bisa menyusui, itu berarti mereka perlu diberi makan secara individual biar mereka tidak kekurangan gizi atau masalah lainnya.

“Entah kucing ini berkembang biak terlalu banyak sehingga majikannya merasa repot dan membuangnya, atau mungkin seseorang hendak menjualnya” kata Alison Gambles.

Untungnya pusat penampungan tersebut mampu merawat mereka dengan baik sehingga mereka semua pasti akan diadopsi dengan cepat. Walaupun mereka semua masih terlalu muda dan rapuh untuk meninggalkan penampungan sebelum mereka diadopsi.

“6 diantara mereka memiliki infeksi pada matanya, tapi 9 yang lain tampak baik-baik saja untuk saat ini, kita akan terus memperhatikan kesehatan mereka「

Kesimpulan Alison mengenai kasus ini adalah “kekhawatiran kami sekarang adalah bagaimana kalau ibu kucing ini akan hamil lagi kedepannya, apakah calon anaknya nanti akan mendapat perilaku yang sama tragisnya dengan ke-15 saudaranya? ”

Loading...

Kucing ini terlalu sayang untuk mendapat perilaku mengenaskan seperti ini. Lihat saja kelucuan tingkah mereka dari video di bawah ini:

Semoga kucing-kucing ini cepat diadopsi dan mendapat keluarga yang sayang dan bisa merawat dan membesarkan mereka ya.

Sumber: XB

 

 

Anjing ni Dilihat Setiap Hari Berada di Atas Kuburan Tuannya yang Telah Lama Meninggal. Kedadaan Seperti Sangat Sedih.

 

 

Beberapa binatang, seperti anjing misalnya, memang bukan manusia. Tapi kesetiaan dan cintanya pada anak-anak mereka tidak kalah dari manusia. Tapi tentu saja, makhluk yang sedikit lebih lemah ini tetap memerlukan bantuan saat keadaan sulit terjadi.

Foto yang sebelumnya tersembunyi di internet ini akhirnya menjadi viral setelah ada yang membagikannya di media sosial. Anjing ini tetap setia berdiri di depan kuburan ini setiap harinya dan banyak orang mengira anjing ini adalah anjing yang sedang bersedih karena kehilangan tuannya.

Setelah diselidiki, ternyata anjing ini setia menunggu di depan kuburan bukan karena dia kehilangan tuannya. Bahkan kalau dilihat-lihat, anjing ini tampak seperti anjing liar.

Anjing ini baru saja melahirkan 4 orang anjing kecil dan dia sedang berusaha mencari tempat berteduh untuk dia dan anak-anaknya.

Tapi karena tidak bisa menemukan tempat apapun, sang induk hanya bisa “menggali” lubang ini untuk anak-anaknya. Walaupun terlihat tidak layak, tapi hanya ini yang bisa dia lakukan.

Untung baik tidak lama kemudian ada seorang dokter hewan, Vesna Mihajloski yang tahu soal ini, kemudian membawa anjing ini dan anak-anaknya pulang ke rumahnya. Saat ditemukan, mereka berada dalam keadaan sangat lemah, tapi sekarang mereka sudah selamat.

Di rumah ini anak-anak anjing mendapat makanan yang layak dan perlindungan yang layak.

Tentu saja walaupun sudah ada orang yang merawat mereka, sang induk tetap tidak meninggalkan anak-anak mereka.

Aduh keliatan hangat banget ya…

Si induk ini juga keren banget ya!

Anak-anak anjing yang sudah bahagia itu terlihat semangat banget! Mereka juga tahu kalau mereka sudah bahagia! Setiap kali melihat wajah anjing-anjing kecil yang sudah bahagia, Cerpen ikut terharu! Semoga mereka bisa bertumbuh dengan sehat!

Sumber: Coco

Loading...